Di masa yang sudah modern ini, listrik merupakan salah satu kebutuhan yang penting. Tanpa listrik, banyak kegiatan yang tidak akan berjalan dengan lancar. Meski begitu, bisa saja terjadi gangguan listrik yang menghambat. Agar lebih aman, Anda bisa lakukan rental genset untuk mencegah terjadinya gangguan tersebut.
Genset adalah alat yang dapat menyimpan energi listrik dengan daya besar. Anda bisa menyewanya dengan mudah. Saat ini sudah cukup banyak jasa penyedia genset untuk disewa dalam berbagai acara. Agar Anda lebih yakin untuk menyewa genset, maka simaklah ulasan mengenai pentingnya genset berikut!
Pentingnya Menggunakan Rental Genset untuk Penyelenggaraan Acara!
Generator set atau yang lebih dikenal dengan istilah genset adalah mesin yang terdiri dari perangkat pembangkit listrik dengan mesin penggerak tersusun menjadi satu kesatuan untuk menghasilkan tenaga listrik. Besaran tenaga listrik yang dihasilkan tentu saja berbeda-beda tergantung gensetnya.
Genset sendiri sangatlah penting perannya dalam penyelenggaraan acara. Apalagi jika itu adalah acara penting, seperti acara pernikahan, pertunangan, atau bahkan event maupun kegiatan tertentu. Mengapa demikian? Sebagai alat yang mampu menghasilkan tenaga listrik, genset berfungsi mencegah terjadinya gangguan.
Listrik yang terpasang pada bangunan-bangunan dan disediakan oleh PLN sudah barang pasti pernah mengalami masalah. Sehingga terjadilah pemadaman listrik. Untuk mengatasi dan mencegah terkendalanya acara karena pemadaman yang terjadi, maka Anda bisa mengandalkan genset.
Genset dapat menjadi penyedia listrik tanpa kendala. Cahaya lampu, bunyi sound system dan berbagai macam hal yang ada serta menjadi pelengkap acara akan beroperasi penuh tanpa kendala. Dengan daya yang dihasilkan oleh genset, tentu saja acara yang Anda selenggarakan akan berjalan dengan sangat lancar.
Tapi bagaimana cara mendapat rental genset yang terpercaya? Yakni genset yang mampu memberikan Anda genset terbaik dan berkualitas? Tak perlu bingung, segera datang atau hubungi kami di Berkah Jaya Tenda!
Manfaat Rental Genset di Berkah Jaya Tenda
Berkah Jaya Tenda adalah perusahaan yang bergerak di bidang sewa tenda, sewa perlengkapan alat pesta, dan event organizer. Kami sudah berpengalaman cukup panjang dalam bidang tersebut. Berbagai macam keperluan untuk menyelenggarakan acara kami sediakan untuk Anda, termasuk genset.
Dengan menyewa genset di tempat kami, maka Anda bisa mendapat berbagai macam manfaat yang menguntungkan. Hal itu tentu saja tak lepas dari keunggulan yang kami miliki. Berikut berbagai macam keunggulan tersebut!
1. Memiliki Banyak Pilihan
Sebagai penyedia genset, maka kami sudah pasti memiliki berbagai macam pilihan genset. Anda bisa melakukan rental genset dengan berbagai ukuran daya dan jenis yang sesuai acara. Tak perlu khawatir, jika Anda kebingungan memilih, maka kami bisa membantunya.
Tim kami yang sudah berpengalaman akan memberikan saran yang profesional. Kebutuhan untuk acara yang akan Anda selenggarakan sudah pasti terpenuhi dengan sempurna.
2. Memberikan Genset dengan Kualitas Terbaik
Setiap genset yang kami sewakan sudah pasti merupakan produk terbaik. Kualitasnya tak perlu Anda ragukan lagi. Bahkan kami selalu melakukan perawatan rutin, agar setiap genset yang ada selalu dalam keadaan baik.
3. Membandrol Harga Sesuai
Pembandrolan harga yang kami lakukan tentu saja sesuai dengan produk yang tersedia. Semakin bagus kualitasnya maka harganya pun akan disesuaikan. Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Semua tersedia untuk Anda.
4. Memberikan Garansi Pemakaian
Sebagai jasa profesional, kami tak pernah sekalipun lalai dalam pelayanan. Kami selalu memberikan garansi pemakaian pada setiap pelanggan yang mengalami masalah. Anda bisa menghubungi kami dan tim kami pun akan segera datang ke lokasi Anda ketika terjadi masalah dengan genset yang kami sewakan.
Dengan ulasan di atas, sudah pasti Anda lebih yakin bukan untuk melakukan rental genset di Berkah Jaya Tenda? Hubungi kontak kami yang tertera di laman website resmi Berkah Jaya Tenda segera. Dapatkan berbagai keperluan pesta yang Anda impikan dengan mudah!