Hajatan termasuk acara penting yang butuh persiapan matang, seperti pernikahan atau selamatan yang lainnya. Salah satu persiapan yang tidak boleh ketinggalan adalah sewa tenda hajatan. Memilih jasa sewa tenda juga tidak bisa dilakukan sembarangan.
Anda harus mencari jasa sewa tenda berkualitas dan terpercaya. Memang ada banyak jenis tenda acara yang ditawarkan, namun belum tentu sesuai dengan tema hajatan yang berlangsung. Atas hal tersebut, Anda bisa berkonsultasi dengan kami jasa sewa tenda profesional.
Tips Memilih Jasa Sewa Tenda Hajatan
Sebelum menyewa tenda untuk acara hajatan di rumah, lebih baik Anda perhatikan hal-hal berikut ini :

1. Pilihlah Penyedia Jasa yang Telah Berpengalaman
Penyedia jasa sewa tenda harus berpengalaman, karena dengan pengalaman menjadi nilai tambah kompetensi yang baik dan teruji.
Semakin banyak pengalaman, jasa sewa tenda semakin paham prosedur pemasangan tenda yang benar, paham pemilihan tenda yang bagus dan mudah dipasang, juga biaya yang ditawarkan sesuai dengan kinerja dan produk mereka.

2. Pilih Tenda Sesuai Acara yang Berlangsung
Anda berbagai jenis tenda yang bisa Anda pilih mulai dari warna, model, hingga ukuran tenda. Anda harus menentukan tenda seperti apa yang cocok dengan acara hajatan.
Oleh sebab itu, Anda perlu konsultasi dengan penyedia sewa tenda berpengalaman. Pastikan jangan sewa tenda mendadak atau berdekatan dengan acara. Hal ini menjaga agar tenda tidak dalam pesanan orang.

3. Pilih Penyedia Jasa Sewa Tenda Terdekat
Pengeluaran lebih hemat dengan memesan jasa sewa tenda yang lokasinya tidak terlalu jauh dari lokasi Anda hajatan. Tidak masalah jika Anda ingin memilih jasa sewa tenda yang jaraknya jauh, namun ada biaya perjalanan yang lumayan mahal juga dan harus Anda bayarkan.

4. Pilih Penyedia Jasa yang Punya Banyak Pilihan Tenda dengan Berbagai Harga
Coba cek dahulu jasa tersebut mempunyai berbagai jenis tenda atau tidak. Jika kurang komplit dan Anda merasa kurang puas dengan modelnya dan harganya bisa memilih jasa sewa tenda yang lain.
Sewa Tenda di Berkah Jaya Tenda
Berkah Jaya Tenda siap melayani sewa perlengkapan tenda hajatan di berbagai segmen pasar di seluruh kriteria, mulai pemesanan untuk acara hajatan skala kecil maupun besar.
Kami akan memberikan pelayanan terbaik, demi mendukung suksesnya hajatan yang Anda selenggarakan. Kami berlokasi di Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Keuntungan menggunakan jasa kami adalah :

1. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau, sesuai dengan kualitas dan profesionalitas yang kami janjikan.
2. Kami melayani gratis konsultasi untuk menentukan dekorasi tenda yang cocok untuk hajatan Anda.
3. Kami bersama tim berpengalaman di bidangnya. Jadi, tidak perlu khawatir tenda yang Kamu berikan tidak berkualitas.
4. Siap melayani konsultasi dan booking sewa tenda selama 24 jam penuh. kami juga menyediakan layanan khusus dalam pengerjaan khusus wilayah JABODETABEK.
5. Survey dan pengiriman tenda gratis khusus area JABODETABEK dan sekitarnya.
6. Kami memiliki alamat dan kontak person yang jelas, jadi Anda tidak perlu khawatir kena tipu.
Daftar Pilihan Sewa Tenda Hajatan di Berkah Jaya Tenda
Bagi Anda yang membutuhkan berbagai jenis tenda, kami memberikan berbagai pilihan tenda berikut ini:
1. Tenda dekorasi balon VVIP.
2. Tenda Rombe Romawi.
3. Tenda Roder Dekorasi.
4. Tenda Sarnafil 3×3.
5. Tenda dekorasi serut gelembung.
6. Tenda dekorasi balon.
7. Tenda sarnafil atau kerucut ukuran 3×3.
8. Model dekorasi serut dan catur VIP.
9. Tenda dekorasi catur.
10. Tenda plafon.
11. Tenda dekorasi serut.
12. Tenda dekorasi VIP yang tertutup.

Bagi Anda yang ingin mengadakan hajatan, segera lakukan konsultasi ke kami Berkah Jaya Tenda. Anda akan disuguhkan dengan berbagai pilihan tenda hajatan dengan pelayanan terbaik, demi lancarnya acara hajatan yang Anda rencanakan. Tunggu apalagi! Silakan kunjungi laman penawaran website kami atau hubungi kami.