Tertarik sewa panggung dan karpet untuk acara penting Anda? Sebelum memutuskan untuk menggunakannya Anda perlu mengetahui dengan baik terlebih dahulu apa saja sih jenis-jenis karpet dan ukuran panggung yang tepat untuk acara Anda.
Melalui artikel ini, kami akan membagikan jenis-jenis karpet terbaik yang banyak digunakan oleh orang dan berbagai ukuran panggung. Tidak perlu berlama-lama lagi, mari simak informasi menarik di bawah ini.
Jenis-jenis Sewa Panggung dan Karpet Terbaik
Bingung harus menggunakan jenis sewa panggung dan karpet yang bagaimana? Tenang saja, kami akan membagikan rekomendasi jenis karpet dan ukuran panggung terbaik yang dijamin kualitasnya terbaik dan cocok untuk berbagai acara penting Anda.

1. Jenis Karpet
Dalam jenis sewa panggung dan karpet yang digunakan untuk suatu acara jangan sampai Anda memilihnya secara sembarangan. Tiap jenis karpet memiliki fungsi, makna, dan nilai estetika tersendiri. Inilah jenis-jenis karpet terbaik yang bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

a. Karpet Permadani
Karpet permadani memiliki berbagai keunggulan yang menguntungkan jika Anda menggunakannya. Meskipun harganya terjangkau, tetapi keunggulannya tidak perlu diragukan. Maka tidak mengherankan jika jenis karpet ini menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia. Berikut keunggulan lainnya:
● Berkualitas Tinggi
Karpet permadani terkenal akan kualitasnya yang tinggi. Karpet memiliki titik rapat atau jumlah simpul yang padat. Hal tersebutlah yang membuat karpet permadani berkualitas.
● Geometri dan Pola Desain Memiliki Makna
Jangan salah, tiap geometri dan pola desain karpet memiliki makna. Geometri dan pola memiliki larik puisi yang memiliki daya magisnya tersendiri. Namun, justru karena itulah yang membuat karpet memiliki nilai estetika yang menarik dan indah.
● Desain Classy dan Modis
Desain karpet permadani akan terlihat lebih classy atau berkelas dan modis ketimbang jenis karpet lainnya. Karpet dapat memberikan kesan seolah-olah Anda diajak masuk pada zaman kerajaan terutama Turki yang kental akan nuansa Islami.
● Ukuran Lebar
Karpet permadani memiliki ukuran yang lebar sehingga dapat meminimalisir Anda menggunakan 2 karpet untuk menutupi seluruh lantai. Jika menggunakan 2 karpet, dapat membahayakan orang yang berjalan di atasnya seperti tersandung sisi karpet.
Selain itu, menggunakan 2 karpet juga akan membuat Anda menambah biaya sewa karpet. Anda bisa menggunakan ukuran karpet permadani 300 x 400 cm yaitu ukuran yang paling besar untuk karpet permadani.

b. Karpet Merah
Karpet merah memiliki makna kekuasaan. Artinya untuk mencapai kekuasaan tersebut dibutuhkan perjuangan agar bisa berjalan di atas karpet. Oleh karena itu seperti di acara perusahaan sering menemui penggunaan karpet merah di bagian tengah maupun panggung.

2. Ukuran Panggung
Terdapat beberapa jenis ukuran panggung yang banyak digunakan untuk acara penting. Ukuran tersebut adalah 50 cm, 25 cm, 1 m, 1,5 m. Panggung ukuran 25 cm dan 1 m cocok digunakan untuk acara musik. Untuk ukuran 50 cm bisa Anda gunakan pada acara pernikahan.
Sedangkan panggung ukuran 1,5 m, cocok untuk acara perusahaan. Meskipun begitu, Anda tetap bisa memilih ukuran panggung sesuai keinginan dan kebutuhan Anda dengan bebas.
Itulah jenis-jenis sewa panggung dan karpet terbaik yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk acara Anda. Kami Berkah Jaya Tenda dapat membantu Anda menyediakan sewa kebutuhan Anda tersebut dengan mudah dan harga terjangkau. Jenis-jenis panggung dan karpet yang kami sediakan antara lain:

1. Panggung ukuran 50 cm.
2. Panggung ukuran 25 cm.
3. Panggung ukuran 1 m.
4. Panggung ukuran 1,5 m.
5. Penutup kolam renang.
6. Karpet permadani.
7. Karpet merah + alas papan.

Anda bisa memilih jenis panggung dan karpet yang kami sediakan sesuai dengan kebutuhan acara Anda. Panggung dan karpet dari kami bisa digunakan untuk berbagai acara penting, seperti acara perusahaan, pernikahan, reuni, grand opening, seminar, ulang tahun, event launching, dan acara penting lainnya.
Jika Anda tertarik menggunakan jasa, bisa mengunjungi website kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait penyewaan panggung dan tenda. Segera lakukan pemesanan sewa kepada kami dan dapatkan penawaran harga terbaik dari kami.