Mengapa Anda harus menggunakan sewa tenda Jabodetabek? Ternyata memilih menyewa tenda lebih menguntungkan ketimbang membeli tenda. Dengan menyewa, Anda tidak perlu memikirkan bagaimana tenda didirikan hingga jika tenda mengalami kerusakan. Hal tersebut serahkan saja kepada penyedia jasa.

Jadi Anda dapat fokus dalam menyelesaikan dan melancarkan acara dengan baik. Dengan kata lain Anda hanya perlu terima jadi tenda sudah didirikan. Cukup menguntungkan bukan? Lalu sebenarnya apa saja sih keuntungan dengan menyewa tenda ini?

Keuntungan Sewa Tenda Jabodetabek
Masih ragu harus sewa tenda Jabodetabek atau membeli tenda sendiri? Anda perlu mempertimbangkan beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan, jika memilih menyewa tenda di bawah ini:

1. Menghemat Budget
Keterbatasan budget? Sewa tenda Jabodetabek pilihan terbaiknya. Biaya sewa tenda lebih terjangkau ketimbang membeli tenda sendiri. Hal tersebut tentunya akan membuat Anda karena lebih menghemat budget yang dikeluarkan. Sehingga budget bisa digunakan untuk hal penting lainnya.

2. Tidak Perlu Melakukan Perawatan Tenda
Jika Anda memilih menyewa tenda, Anda tidak perlu untuk melakukan perawatan pada tenda. Bagian tenda yang perlu dilakukan perawatan yaitu cover atau terpal tenda. Cover tenda biasanya hanya memiliki ketahanan hingga setahun saja.
Perlu Anda ketahui, tenda dalam setahun pada bagian cover akan menjadi lebih tipis. Warnanya juga dapat menjadi lebih kusam. Apalagi tenda hanya dibutuhkan beberapa kali, tentunya melakukan perawatan cukup merepotkan. Jadi bukankah dengan menyewa menguntungkan Anda?

3. Tidak Perlu Memusingkan Memasang dan Menyimpan Tenda yang Merepotkan
Meskipun saat ini sudah mulai banyak jenis tenda portabel yang cukup dilipat saja ketika menyimpannya. Namun tetap saja hal tersebut bisa merepotkan Anda. Ketika dibutuhkan, Anda harus membongkar pasang serta melipatnya kembali yang membutuhkan waktu tidak sedikit.
Apalagi penyimpannya pun membutuhkan tempat yang cukup banyak. Karena tenda yang telah dilipat, memiliki dimensi tinggi 1,5 m, lebar dan panjang sekitar 30 sampai 40 cm. Atau hampir mirip dengan ukuran ukuran galon air mineral.
Bahkan jika ukuran tenda yang Anda miliki termasuk besar, butuh bantuan orang lain untuk memasangnya. Nah jika Anda menyewa, urusan memasang tenda penyedia jasa akan melakukannya dengan cepat. Anda hanya perlu menunggu tenda terpasang sempurna di lokasi acara Anda.

4. Biaya Perbaikan Lebih Terjangkau
Ketika selama acara berlangsung tenda mengalami kerusakan, biasanya Anda hanya akan dikenakan biaya perbaikan saja yang dapat dibilang cukup terjangkau. Bahkan penyedia jasa juga dapat mengganti tenda dengan yang baru untuk meningkatkan kenyamanan tamu Anda.

Lain halnya jika Anda menggunakan tenda milik sendiri. Jika mengalami kerusakan, Anda harus terpaksa terus menggunakan tenda yang rusak tersebut hingga acara selesai. Anda bisa mendapatkan ketidakpuasan tamu karena merasa terganggu karena tenda yang digunakan rusak.
Selain itu setelah acara selesai Anda juga harus memikirkan cara untuk memperbaiki dan merawatnya pula. Cukup merepotkan bukan? Oleh karena itu dengan menyewa Anda tidak perlu memikirkan bagaimana cara memperbaikinya.

5. Tidak Adanya Batasan Waktu Menyewa
Tenda dapat digunakan seharian, bahkan sampai berhari-hari. Biaya yang dibayarkan pun cukup sekali tanpa adanya biaya tambahannya. Jadi Anda dapat dengan bebas melangsungkan acara Anda sesuai dengan jadwal tanpa perlu takut adanya batasan waktu menyewa tenda.
Cukup menguntungkan bukan sewa tenda Jabodetabek? Anda bisa mempercayakan kebutuhan sewa tenda Anda kepada kami Berkah Jaya Tenda. Kami adalah perusahaan yang menyediakan jasa sewa tenda terbaik dan terlengkap di Indonesia.
Kami telah berpengalaman menyediakan jasa sewa tenda dengan telah menangani berbagai event penting, contohnya di JCC dan Kemayoran. Kami menyediakan berbagai jenis tenda yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Jenis tenda yang kami sewakan antara lain:

1. Tenda dekorasi balon VVIP.
2. Tenda dekorasi serut dan catur VIP.
3. Tenda dekorasi VIP (tertutup).
4. Tenda transparan.
5. Tenda rombe Romawi.
6. Tenda roder dekorasi.
7. Tenda sarnafil 3 x 3 cm.
8. Tenda roder transparan.
9. Tenda roder.
10. Tenda dekorasi serut gelembung.
11. Tenda dekorasi serut.
12. Tenda serut gelembung.
13. Tenda dekorasi catur.
14. Tenda plafon.
15. Tenda kanopi dekorasi.
16. Tenda ridging.

Tertarik menggunakan jasa kami? Anda bisa mengunjungi website kami atau menghubungi nomor kontak kami 0821 2296 6522 bisa juga di nomor 0877 7300 4806. Anda juga bisa mengunjungi tempat kami langsung di daerah Ciledug, Tangerang Selatan, Banten.