Rapat merupakan salah satu acara formal yang perlu dipersiapkan matang-matang segala sesuatunya. Berbagai kebutuhan wajib disiapkan sejak awal seperti catering, alat tulis dan salah satu yang terpenting adalah tenda. Dengan menggunakan jasa sewa tenda, Anda bisa membuat suasana berjalannya rapat menjadi lebih nyaman dan menyenangkan loh.
Keberadaan tenda menjadi sangat penting, karena menunjang kenyamanan dan keindahan ruang rapat. Bagi Anda yang ingin lebih praktis mempersiapkan tenda untuk acara formal, Anda wajib menggunakan jasa penyewaan tenda profesional seperti Berkah Jaya Tenda. Sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai jenis dan kualitas tenda yang disewakan.
Gunakan Jasa Sewa Tenda untuk Acara Formal dan Dapatkan 4 Keuntungan Ini

Tahukah Anda, ternyata tenda untuk acara formal indoor dan outdoor memiliki jenis yang berbeda loh. Melalui jasa sewa tenda, Anda bisa memilih dengan mudah jenis tenda seperti apa yang Anda perlukan. Hal ini tentu jauh lebih efisien daripada harus membeli tenda baru hanya untuk acara yang belum tentu diadakan sebulan sekali seperti rapat.
Bagi Anda yang bekerja dibidang event organizer, tentu sudah tidak bingung lagi ketika harus menyewa tenda. Namun bagi Anda yang masih awam tidak perlu khawatir, karena Berkah Jaya Tenda bisa menjadi pilihan terbaik. Namun sebelum memastikan untuk menyewa tenda, yuk cari tahu dulu keuntungan menggunakan jasa penyewaan tenda berikut ini.
1. Biaya Lebih Murah
Dibandingkan dengan membeli tenda baru, menggunakan jasa penyewaan tenda tentu jauh lebih murah. Anda bisa menghemat banyak pengeluaran dan menggunakannya untuk keperluan sarana prasarana rapat lainnya.
Mengenai harganya penyewaan tenda juga sangat murah, melalui Berkah Jaya Tenda Anda bisa menyewa tenda mulai Rp30.000,00 per meter. Dan bagi Anda yang menginginkan tenda beserta dekorasi maka harga sewanya adalah Rp50.000,00 per meter.
2. Lebih Efisien dan Tidak Perlu Merawat
Berikutnya keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan jasa sewa tenda adalah persiapan lebih efisien dan tidak perlu merawat. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika selama masa penyewaan terjadi kerusakan pada tenda. Perlu Anda ketahui bahwa biaya perawatan tenda sepenuhnya dijamin oleh pihak penyewa.
3. Dapatkan Dekorasi Cantik Sesuai Keinginan
Perlu Anda ketahui bahwa jasa penyewaan tenda tidak hanya bertugas untuk mendirikan tenda. Tetapi jasa penyewa juga bertanggung jawab untuk mengatur dekorasi tenda sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati. Sehingga Nantinya Anda akan mendapati ruangan dengan tenda yang tidak hanya nyaman tetapi juga sedap dipandang.
4. Memudahkan Persiapan Acara Formal Kantor
Seperti yang disampaikan sebelumnya melalui tempat penyewaan tenda profesional, Anda juga bisa menemukan jasa event organizer. Dengan adanya bantuan penyelenggara acara, maka persiapan acara kantor Anda akan jadi lebih mudah dan efisien.
Dengan bantuan event organizer Anda hanya perlu mengawasi sudah sejauh mana keperluan acara dipersiapkan. Dan jika ada sesuatu yang kurang, Anda bisa langsung menyampaikannya kepada tim EO.
Nah keempat hal di atas merupakan beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan jasa penyewaan tenda. Setelah mengetahui berbagai manfaat di atas, tentu sangat rugi jika Anda masih ragu untuk menyewa tenda. Jadi jangan ragu lagi untuk menggunakan tenda sewaan untuk keperluan acara formal seperti rapat kantor.
Bagi Anda yang sedang mencari jasa sewa tenda untuk keperluan acara formal, segera hubungi Berkah Jaya Tenda. Melalui jasa penyewaan tenda kami, Anda bisa mendapatkan harga sewa termurah. Tapi meskipun menawarkan harga murah, kami memberikan jaminan bahwa tenda yang kami sewakan berkualitas dan sangat nyaman ketika digunakan.